WELCOME TO MY BLOG

Minggu, 16 Mei 2010

Kencangkan kulit anda dengan Olah raga

Berolahraga tidak hanya bisa membuat tubuh lebif fit dan menurunkan berat badan. Olahraga juga bisa membuat kulit Anda lebih segar dan berkilau.

Kunci untuk membuat kulit sehat dan bersinar tidak hanya terletak pada pada perawatan dan riasan, tetapi juga olahraga. Berikut empat efek olahraga yang bisa mempercantik kulit Anda.

1. Keringat membersihkan pori-pori

Dengan berolahraga, tubuh akan memproduksi banyak keringat. Keringat ini bisa membersihkan kotoran yang tersumbat dalam pori-pori dan memicu tumbuhnya jerawat. Jadi, perbanyak porsi olahraga agar pori-pori bersih secara alami. Tetapi, pastikan Anda membersihkan keringat dengan baik setelah berolahraga.

2. Mengencangkan kulit

Olahraga akan mengencangkan otot dan kulit pun menjadi lebih sehat dan kencang. Dengan otot tangan dan kaki lebih kencang, penampilan Anda pasti terlihat lebih menarik.

3. Menghambat keriput

Olaharaga akan memicu produksi hormon endorphin. Hormon ini yang membuat seseorang merasa bahagia dan orang yang bahagia tidak mudah terkena stres. Stres yang berlebihan dan berkepanjangan bisa memisu munculnya keriput lebih cepat dan jerawat yang merusak kecantikan kulit.

4. Melembabkan kulit

Saat olahraga Anda pasti akan merasa haus. Untuk mengatasinya tentu Anda akan minum. Saat minum, bukan hanya rasa haus Anda yang teratasi tetapi juga membuat kulit menjadi lebih lembab dan terhidrasi dengan baik..
So, apakah setelah membaca ini masih juga belum mau berolah raga.. berarti anda termasuk orang yang kurang beruntung.. hihihihih

0 comments:

Syahadatan

Anda Adalah Pengunjung Ke :

Menurut kamu...Apakah Perawat semuanya harus menguasai IT dan Bahasa Asing ( Bhs. inggris )

kompetisi Blog IT Ners

ITNCBC 2010







[
]

Terima Kasih






Template by - Usman ohorella - 2010 - layout4all